Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Retreat Remaja HKBP Jambi Diberangkatkan Dengan Doa Menuju Distrik Center HKBP Jambi

 Pdt. Edwad Aritonang Pimpinan Jemaat HKBP Jambi saat memberikan pengarahan dan memberangkatan doa.

JAMBI, MH - Ratusan para remaja berkumpul di depan gereja HKBP Jambi Ressort Jambi Distrik XXV Jambi untuk mengikuti retreat yang dilaksanakan di Distrik Center HKBP Jambi Ressort Jambi Distrik XXV Jambi.

Retreat Remaja berlangsung selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 28 - 30 September 2023, peserta Retreat Remaja tersebut yang lagi "Belajar Sidih" atau "Parguru Malu", dengan mengambil tema:"Berakan, Bertumbuh dan Berbuah (Efesus 3 : 17)".

Peserta Retreat Remaja tahun 2023 ini sebanyak 150 orang dengan perincian dari HKBP Jambi sebanyak 144 orang dan dari HKBP Okuli sebanyak 6 orang.

Turut juga orangtua mengantar mereka, terlihat raut wajah penuh sukacita dan bahagia karena anak mereka akan dibina dan dibimbing secara rohani, namun ada juga sebahagian di antara orangtua merasa terharu karena berpisah selama 3 (tiga) hari.

Panitia juga menghadirkan narasumber dari berbagai disiplin ilmu, mereka akan memotivasi dan memberikan inspirasi sekaligus membimbing dan mengarahkan agar jangan terjerumus terhadap pergaulan bebas dan narkoba.

Pdt. Edward Aritinang Pimpinan Jemaat HKBP Jambi Ressort Jambi Distrik XXV Jambi memberikan pengarahan dan doa kepada segenap peserta Retreat sebelum berangkat menuju Distrik Center.

Dalam arahannya kiranya pelaksanaan Retreat ini berjalan dengan lancar dan sukses, sementara pesannya kepada peserta Retreat mengatakan, Bergaullah dengan orang bijak akan menjadi orang bijak dan apabila bergaul dengan orang bebal akan menjadi orang malang".

Pendeta juga berdoa kiranya Tuhan mengiringi perjalanan para peserta Retreat mulai dari tempat ini (depan gereja red) sampai di tujuan Distrik Center dalam suasana sehat - sehat dan juga selama retreat berlangsung Tuhan memberkati, tutup Pendeta. (MH/J24/S24/Fendi Sinabutar).






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar