Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Capres Prabowo Subianto Minta Waktu Bertemu Dengan Megawati Soal Cawapres Gibran Kader PDIP

Capres Prabowo Subianto Menunggu Waktu Yg Tepat Bertemu Dengan Megawati.

JAKARTA, MH - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra sekaligus bacapres, Prabowo Subianto, mengaku telah meminta waktu bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Hal ini menindaklanjuti keputusan pihaknya Koalisi Indonesia Maju (KIM) menunjuk Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapresnya yang juga merupakan kader PDIP.

"Saya sudah minta waktu untuk menghadap Ibu Mega," ungkap Prabowo di The Dharmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). Prabowo Subianto menjawab soal status keanggotaan Gibran yang diketahui merupakan seorang kader PDIP.

Prabowo belum mengetahui kapan pastinya pertemuan itu dilakukan. Dia menyebut masih menunggu kabar dari Megawati. Masih menunggu," ujar Menhan ini.

Terpisah, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani merespons soal status Gibran di PDIP. Dia hanya menyebut Wali Kota Solo itu telah resmi akan maju bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Mas Gibran sudah ditetapkan sebagai cawapres dari pasangan Koalisi Indonesia Maju," ujar Muzani di The Dharmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan.

Muzani memastikan hubungan partainya dengan PDIP tetap terjaga. "Bagus. Hubungannya bagus, baik, akrab dalam suasana kekeluargaan yang baik dan mantap," pungkas Muzani. (MH/J24/S24/Red/Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar