Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pembina Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 RE Nainggolan Bagikan Seribu Baliho Dukung Prabowo - Gibran


MEDAN, MH - Pembina Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 Dr RE Nainggolan, MM, Jumat (10/11/2023), mendistribusikan seribu baliho mensosialisasikan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto - Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka ke masyarakat. 

Pembagian baliho tersebuta dilakukan Koordinator Toga Nainggolan pada simpul dan organisasi relawan yang berafilisasi pada Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024.

“Ini komitmen sebagai konsekuensi mendukung Presiden Joko Widodo menyelesaikan program-program untuk mempercepat kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya di Provinsi Sumatera Utara. Pasangan Prabowo - Gibran kan pasti melanjutkan program tersebut,” ujar RE Nainggolan via pesan singkat.

Menurutnya, distribusi melalui organisasi yang komit pada perjuangan Presiden Joko Widodo. “Selain itu, Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 juga memasang sendiri di lokasi strategis,” tambah mantan Sekda Provinsi Sumatera Utara ini.

Baliho tersebut berisi pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di bagian kiri. Di bagian kanan ada foto Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang mengacungkan jempolnya. Pada bagian bawah ada tulisan Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024.

Sebelumnya, organisasi relawan yang berafiliasi pada Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 mendapat baliho untuk dipasang di lokasi sesuai geografis keberadaan. Di antara organisasi relawan itu adalah. BKM, Sedulur Jokowi, Simpatisan Wanita Batak, Praka 08, SPT, Proban, Prabu Indonesia,  PMS, Solmet, Pariban, Pelak, N4,; PKLM, Pragib For Indonesia, Gerakan Masyarakat Nasionalis Indonesia (Germani), Deli Bersatu, Kostum dan UMKM Puan Maharani.

RE Nainggolan memastikan, pihaknya masih akan mendistribusikan baliho tersebut di masa yang akan datang sesuai agenda yang diatur KPU dan Bawaslu. “Masih ada baliho lain dalam bentuk berbeda sesuai tahapan Pemilu 2024,” tutup mantan Bupati Kabupaten Tapanuli Utara dua periode ini. (MH/J24/S24/Red/FS).

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar