Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Perayaan HUT ke-59 GKPI Jemaat Khusus Kisaran Muliakan Tuhan Dengan Harta Dan Tubuhmu

Saat pemotongan kue HUT ke 59 tahun GKPI Jemaat Khusus Kota Kisaran.

KISARAN, MH - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-59 Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jemaat Khusus (JK) Kota Kisaran Jl Wr Supratman Mekar Baru Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara Minggu (5/11/2023) di Balperum GKPI Kisaran, sukses dan meriah.

Acara diawali dengan prosesi memasuki gedung dipimpin langsung oleh Pimpinan Jemaat GKPI Jemaat Khusus Kisaran, Pdt R Samosir STh didampingi Panitia beserta PHK dan para penatua.

Perayaan itu mengusung Tema "Muliakan Tuhan dengan harta dan tubuhmu" (Amsal 3:9-10) dengan Subtema, "Dengan perayaan HUT ke-59 dan bulan keluarga GKPI Jemaat Khusus Kisaran, setiap keluarga boleh menyadari berkat dan kebaikan Tuhan dengan memuliakan Tuhan dalam hidupnya".

Ketua Panitia, K Simarmata mengapresiasi partisipasi serta sumbangsih para jemaat, baik dana maupun berupa lelang.

“Kiranya semua pengurus gereja, penatua dan jemaat bisa semakin bertumbuh, berbuat kebaikan, berbagi kasih dan saling peduli. Dengan bertambah usia gereja kita ini, kita juga semakin dapat berbuat kebaikan dan saling peduli terhadap sesama jemaat," kata Simarmata..

Sementara itu Ketua Pembangunan GKPI JK Kisaran, Polman Simarmata mengatakan dengan bertambah usia, seluruh jemaat khusus semakin jaya dan selalu peduli terhadap sesama.

"Sampai saat ini, seluruh jemaat GKPI diberikan kesehatan dan kesuksesan. Mudah-mudahan umur gereja kita yang sekarang ini, membawa berkah bagi seluruh jemaatnya," katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pembangunan yang telah direncanakan, diharapkan untuk tahun depan dapat terealisasi.

Acara dirangkai dengan pelepasan balon, pemotongan kue ulang tahun, tortor (para panitia, sektor-sektor, kelompok koor, PP/Remaja dan Sekolah Minggu), lelang, makan bersama, pembagian hadiah dan lucky draw. (MH/J24/S24/Red/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar