Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Temui Majelis Gereja Kristen Indonesia Di Tanah Papua Kaesang Pangarep Minta Doa dan Wejangan

Saat Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI bertemu dengan Majelis Gereja Kristen Indonesia.

JAYAPURA, MH - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep makan bersama dengan Sinode (majelis) Gereja Kristen Indonesia (GKI) Tanah Papua di Jayapura, Papua. Dia mengaku, dalam pertemuan tersebut, Kaesang meminta doa serta dukungan para pendeta.

"Seperti Pendeta bilang tadi, meminta doa dan kedua kami minta wejangan ke beliau bagaimana kami bisa menjadi lebih baik sambil makan," kata Kaesang seusai pertemuan di Jayapura, Papua, Minggu (26/11/2023).

Ketua Umum PSI ini juga mengatakan masyarakat Papua memiliki budaya yang ramah. Kaesang pun menyampaikan ketertarikan dengan Papua.

"Ya semua bagus, terutama adalah masyarakat di sini. Menurut saya, masyarakat di sini terlalu ramah senyum terus saya suka di sini," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Sinode Gustav M Wutoy menjelaskan banyak bertukar pikiran dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini. Dia pun mengaku perbincangan bersama Kaesang belum selesai dan akan dilanjutkan kembali nantinya.

"Terima kasih sudah berkenan datang dan kami dari Sinode bertemu dan tukar pikiran kami. Koma ya mas? kami koma. Ada rencana lanjut tindak lanjut itu ada di tangan Tuhan. Komanya kita berhenti bicara dulu, kan tidak titik (selesai)," ucap Gustav. (MH/J24/S24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar