Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Alumni SMA Negeri 8 Medan Provinsi Sumatera Utara Gelar Perayaan Natal

Poto bersama.

MEDAN, MH - Alumni SMA Negeri 8 Medan Provinsi Sumatera Utara  menggelar Perayaan Natal 2023 pukul 16.00 WIB bertempat di Hotel Danau Toba Medan Senin (11/12/2023).

Menurut ketua panitia, perayaan Natal alumni SMAN 8 Medan Herbert, bahwa sudah saatnya menunjukkan kepedulian serta berusaha menemukan makna dan relevansi perayaan Natal bagi kita umat Kristiani secara umum dan bagi alumni secara khusus.

"Natal harus menjadi satu momentum indah bagi para alumni yang menyadari tugas perutusan serta komitmen sebagai bagian dari bangsa dan negara,' ungkapnya.

Perayaan Natal ini sekaligus dijadikan ajang silahturahmi para alumni yang selama ini terpisah karena tempat tinggal berjauhan.

"Semoga perayaan Natal kali ini bisa menambahkan kekompakan para alumni yang karena pekerjaan serta tugas masing-masing sehingga jarang berkomunikasi satu sama lain," tegasnya.

Acara Natal alumni SMAN 8 Medan ini juga dihadiri Walikota Medan,alumni serta calon legislatif dan dihibur artis Melodi Sister. (MH/Gidion Manik).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar