Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Warga Dusun 25 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Resah Hadapi Jalan Rusak Setiap Hari

Jalan yang rusak pelu perhatian Pemerintah Desa dan Kecamatan.

DELI SERDANG, MH - Kerusakan jalan di dusun 25 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara menjadi salah satu persoalan yang banyak dikeluhkan warga. Sebab, selain dapat menghambat mobilitas warga, kerusakan jalan juga berpotensi sangat membahayakan keselamatan pengendara.

Pantauan Redaksi Majalah Holong Online langsung ke lokasi, kondisi jalan yang menjadi akses penghubung antara dusun lainnya mengalami kerusakan parah, sepanjang jalan banyak yang berlubang, ketika musim hujan jalan tersebut tergenang air yang akhirnya dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Menurut warga dusun setempat, kerusakan di jalan tersebut sudah terjadi beberapa tahun dan belum mendapat penanganan serius dari Pemerintah Desa.

Untuk meminalisir kerusakan yang terjadi, Joko bersama dengan warga desa lainnya bahkan harus kerja mandiri untuk memperbaiki dan menutup lubang-lubang yang banyak ditemukan di sepanjang jalan tersebut.

Hal ini dilakukan warga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang dialami pengendara. Sebab, tidak jarang ada pengendara yang jatuh hingga mengalami luka yang cukup parah akibat menghantam lobang di jalan tersebut. Kita sangat berharap agar pihak Desa atau Kecamatan dapat segera memperbaiki jalan ini, karena hal tersebut sangat menyulitkan akses masyarakat, tegas Joko. (MH//Gidion Manik).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar