Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Tahun Baru 1 Januari 2024 “Semangat Baru Harapan Baru”

Kiri : Fendi Sinabutar Pemimpin Umum/Penanggungjawab Majalah Holong Online. (Poto Kel F Sinabutar/Br Simarmata).

JAMBI, MH - Tahun 2023 telah berakhir, tentu banyak kenangan - kenangan yang terukir yang telah kita alami. Pahit manis kehidupan silih berganti suka dan duka telah mengiringi langkah setahun terakhir  tahun 2023. Saat - saat ini menjadi kesempatan bagi kita  untuk merenung, mengenang dan mengucapkan selamat tinggal pada satu bab dalam buku hidup kita. 

Namun kekurangan dan kesalahan yang terjadi di tahun 2023 tidak seharusnya terus kita sesali, akan tetapi menjadi pelajaran yang paling berharga untuk melangkah menuju tahun 2024 ini.

Kini Tahun Baru 1 Januari 2024 telah tiba, menawarkan berjuta mimpi, membentangkan selaksa harapan, bukan duka dan kekecewaan. Ini adalah merupakan tahun yang menentukan, tahun yang harus penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan. Tahun Baru 2024 adalah  “Semangat Baru dan Harapan Baru,” menatap maju ke depan menjalani Tahun Baru dengan optimisme adalah solusinya.


Untuk itu segera siapkan resolusi kehidupan baru di tahun 2024, meninggalkan yang lalu, kemudian berjalan terus ke depan dengan semangat dan optimsime baru, target baru, amunisi baru dan tentunya strategi baru. Karena tahun 2024 adalah tahun penuh pengharapan, penuh berkat dan tahun penuh anugerah.

Tahun 2023 tepatnya  tanggal 9 Juni merupakan kenangan bagi pengasuh Majalah Holong Online, karena pada tanggal tersebut secara resmi Wajah Baru Majalah Holong Online telah diterbitkan oleh PT Media Argani Suara dengan Notaris Nurhasanah, SH, MKn dan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0041937.AH.01.01.Tahun 2023 tanggal 10 Juni 2023. Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT Media Argani Suara.

Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0041937.AH.01.01.Tahun 2023 tanggal 10 Juni 2023. Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT Media Argani Suara.

Tahun 2024 adalah merupakan tahun pesta demokrasi serentak di Indonesia yaitu, untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden dan juga Pemilihan Anggota Legislatif yang duduk di DPR RI, DPD RI, DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi 14 Februari 2024 dan sekaligus Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  dilaksanakan pada bulan November 2024.

KPU RI telah menetapkan tiga pasang Capres/Cawapres  dengan Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, Nomor Urut 2 Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka dan Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo berpasangan dengan Mahfud MD.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar (SUMUT) dan Pematang Siantar - Jambi

Tahun 2024 adalah tahun politik, berbagai gejolak mungkin akan terjadi di tengah - tengah masyarakat karena beda pilihan, untuk itu diharapkan jangan sampai perbedaan pilihan maupun pendapat itu memutus tali persaudaran ataupun perpecahan, karena perbedaan pilihan dalam Pemilu adalah wajar. Untuk itu mari songsong Pemilu 14 Februari 2024 dengan jujur adil dan damai.

Tak terasa Majalah Holong yang memulai terbit dengan Online pada tanggal 27 Februari 2018 sampai dengan 1 Januari 2024 ini pengunjung di Portal Berita Majalah Holong Online telah mencapai 614.515 orang. Beragam berita yang kami sajikan baik dari Bona Pasogit maupun berita yang berwawasan Nasional lainnya.


Untuk itu kami dari pengasuh Majalah Holong Online  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pembaca yang setia dan selalu menerima segala kritikan maupun saran-saran dari  pembaca agar penyajian berita Majalah Holong Online ini semakin dengan baik dan sempurna.

Akhirnya kami pengasuh Majalah Holong Online mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2024, kiranya di Tahun Baru 2024 ini kita semakin terberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Teriring Doa dan Salam kami,,,, Horas. (Pemimpin Umum/Penanggungjawab Majalah Holong Online dan juga Redaktur Jambi24jam.com & Redaktur Sumatera24jam.com Drs. Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar