Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi Peduli Keimanan Dan Ketagwaan Bangun Tiga Masjid Di Kota Jambi

 Manajemen PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi saat memberikan bantua.

JAMBI, MH - Manajemen PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi, di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 M,  Perusahaan Kelapa Sawit milik pemerintah ini memberikan bantuan pembangunan kepada tiga masjid sekaligus di Kota Jambi. Hal ini merupakan momen bagi Manajemen untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketagwaan.

Adapun bantuan tersebut diberikan di tempat yang berbeda pada hari yang sama yakni Kamis (21/3/2024). Tiga Masjid yang menerima bantuan pembangunan adalah Masjid Al-Falaq di Perumahan Puri Tapak Siring RT 4 Kelurahan Talang Gulo, Masjid Al - Muhajirin Jalan Hutan Kota RT 11 Kelurahan Kenali Asam serta Masjid Sabilulnajah Jalan Lintas Talang RT 21 Mekar Jaya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Manajemen PTPN IV Regional 4 Jambi telah membantu pembangunan masjid kami serta sarana lain. Semoga rezeki dan berkah selalu terlimpah untuk PTPN IV Regional,” ungkap Fazlan Dalimunthe, Ketua Pengurus Masjid Al-Falaq.

Menurut Fazlan Dalimunthe, memang tengah menyelesaikan pembangunan sarana Masjid yakni kanopi sebagai pelataran agar tempias atau percikan air hujan dari atap Masjid tersebut tidak mengotori dinding dan pintu Masjid.

Bantuan dari PTPN IV Regional 4 ini, akan diberikan pelunasan kanopi agar saat jamaah sholat taraweh dan Idul Fitri merasa nyaman dan aman, tutur Dalimunthe.

Sementara, Ketua Pengurus Masjid Al-Muhajirin, Berilyan SE, senang dan apresiasi yang tinggi atas kecepatan merespons proposal yang dikirim sebelumnya dan tingginya kepedulian PTPN IV Regional 4 Jambi memberikan bantuan. Bantuan dari perusahaan plat merah itu, akan digunakan untuk pembelian material bangunan mulai semen, pasir dan lainnya, ungkapnya.

“Kami terus membangun dan menyelesaikan pembangunan Masjid ini. Saat ini kami fokus pembangunan menara serta tempat wudhu. Insya Allah saat sholat Idul Fitri sudah bisa digunakan dan nyaman. Terima kasih juga kepada Manajemen PTPN  IV Regional 4 Jambi yang memberikan bantuan uang tunai. Kami akan gunakan untuk pembelian material menara dan tempat wudhu,” ujar Berilyan. (MH/J24/S24/Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar