Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Calon Bupati Kab Samosir Rismawaty Simarmata Daftar Ke Tim Penjaringan Disk Pilkada Partai Gerindra

Saat Calon Bupati Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara Rismawaty Simarmata dan rombongan mendaftar di Partai Gerindra.

SAMOSIR, MH - Ketua Penjaringan Disk Pilkada Partai GERINDRRA Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara Mangoloi Sinaga yang didampingi Sekretaris MaruliTua Simbolon menyambut baik kedatangan mantan Ketua DPRD Samosir Rismawaty Simarmata bersama rombongan, Jumat (17/5 2024) pukul 17.00 WIB di Kantor Sekretariat Gerindra Kabupataen Samosir di Desa Lumban Suhi-Suhi Toruan Kecamatan Pangururan.

Rismawati br Simarmata bersama rombongan sangat mengapresiasi Tim Disk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Samosir yang menyambut hangat atas kehadiran mereka dengan senyuman dan ramah-tamah sempat juga di sela-sela pengembalian pormulir terdengar tawa dan canda, untuk mendaftarkan Bakal Calon Bupati Kabupaten Samosir di Partai Gerindra.

Rismawaty br Simarmata menyampaikan ini adalah bukti keseriusan kita untuk ikut bertarung di pilkada nanti 2024 dan partai pengusung saya yakni Partai Gerindra, memang kami tidak bisa berlayar sendiri harus ada dukungan dari partai lain untuk bisa berlayar dan kami datang ke Disk Penjaringan Partai Gerindra ini Puji Tuhan di sambut dengan baik serta humanis.

Ketua penjaringan Disk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Samosir Mangoloi Sinaga yang didampingi Sekretaris penjaringan Maruli Tua Simbolon dan Sekretaris DPC Gerindra Samosir Saurtua Silalahi, ST, Bendahara Basaruddin Situmorang beserta Pengurus DPC Partai Gerinda Kabupaten Samosir Rindaldy Naibaho, Barita Sinambela mengatakan telah resmi menerima Formulir Pendaftaran, Ibu Rismawati Simarmata untuk maju sebagai kandidat calon Kepala Daerah Kabupaten Samosir 2024-2029.

Sekeretaris DPC Partai Gerindra Samosir Saurtua Silalahi Mengatakan Bahwa Rismawaty Simarmata adalah salah satu Putri terbaik Kabupaten Samosir yang mengantar berkasnya pada kita. Dan semua berkas yang di persyaratkan sudah lengkap. 

Kami dari Partai Gerindra Kabupaten Samosir nantinya akan membawanya ke tingkat Provinsi Sumatra Utara hingga ke tingkat pusat untuk diverifikasi dan bisa ditetapkan oleh pengurus Pusat,”ujarnya. (Berbagai Sumber, MH/J24/S24/Fendi Sinabutar).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar