Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ale - Ale Osen Hutasoit Semarakkan Konser Bangso Batak Jambi

Ale-Ale Osean Hutasoit, dengan lagu hits, "Tarpaima"

JAMBI, MH - Halak hita yang berdomisilih di Kota Jambi, berramai-ramai menonton Konser Bangso Batak Jambi, hal ini membuktikan bahwa masyarakat Jambi asal Tano Batak masih rindu akan Bona Pasogitnya (kampung hahalaman) khususnya lagu-lagu Batak.

Konser Bangso Batak Jambi (Bangga Jadi Orang Batak) ini dimeriahkan penyanyi-penyanyi hits Batak saat ini. Adapun artis Batak tersebut adalah: Osen Hutasoit (dengan lagu yang viral saat ini "Tarpaima"), Duo Naimarata (dengan lagunya yang hits saat ini, "Sai Horas Ma Ho Tu Si Boru Lomo Mi"), Jun Munthe (lagu hitsnya, "Haholongan") dan Punxgoaran.

Klik:Jambi24jam.com 

         Sumatera24jam.com

Ale-Ale Osean Hutasoit yang  berdomisilih di Jambi turut serta meramaikan suasana, mereka menjagokan lagu yang hits sekarang, "Tarpaima," dengan penuh semangat mereka membentangkan Banner bertuliskan, "Ale-Ale Osean Hutasoit."

Konser Bangso Batak Jambi Bangga Jadi Orang Batak dihadiri ribuan orang masyarakat Jambi asal Tano Batak, konser tersebut digagasi oleh Harian Pagi Jambi Ekspres Group yang di gelar di Abadi Convention Center Jambi, Selasa (2/7/2024). (MH/J24/S24/Fendi Sinabutar).








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar