Home » , , , , » Kongres Nasional Parnasib Indonesia Diawali Ibadah, Pdt Nasib Nainggolan : Kitalah Yang Terpilih

Kongres Nasional Parnasib Indonesia Diawali Ibadah, Pdt Nasib Nainggolan : Kitalah Yang Terpilih

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Jumat, 05 Juli 2019 | Juli 05, 2019

Bupati Samosir Rapidin Simbolon turut hadir

Mogang, MH -  Kongres Nasional Parpunguan Nainggolan Sibatuara (Parnasib) Indonesia diawali dengan ibadah singkat dengan firman Tuhan yang dibawakan Pdt Nasib Nainggolan di aula Home Stay Lopez di Mogang, Jumat (5/7/2019).

Peserta Kongres Nasional adalah orang-orang pilihan yang telah dipilih Tuhan. Sebagaimana bangsa Israel ketika Musa menggembalakan dari Mesir menuju tanah Kanaan tidak semuanya tiba di Kanaan. "Namun kita kini adalah pilihan Tuhan, sehingga dengan kehadiran kita maka Kongres ini akan berjalan dengan baik dan sukses," kata Pdt Nasib dalam ibadah yang juga hadir Bupati Samosir Rapidin Simbolon, 

Ketua Umum Parnasib Indonesia Dj.H. Nainggolan,  Sekretaris Lancar Nainggolan, para ketua wilayah Parnasib se Indonesia diantaranya wilayah Bandung Robert P Nainggolan, Wilayah Medan St Esron Nainggolan, Jakarta Fruddin Nainggolan, Lampung Lenistan Nainggolan, Palembang Puddin Nainggolan, Pekanbaru  Maulan Nainggolan, Wilayah Jambi Ediman Nainggolan, Pematang Siantar Hasudungan Nainggolan, Surabaya Marlen Nainggolan. Penasehat Dr RE Nainggolan MM, Ketua Panitia Bernard Nainggolan SH dan Sekretaris Panitia Bungaran Nainggolan.

Mengutip nats firman Tuhan dari Ibrani 10:24 "Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik." Sebagaimana dalam kutipan firman Tuhan tersebut, Pdt Nasib mengajak seluruh peserta saling menopang dan saling memberi semangat. (Pelita Batak).


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong