Home » , , , » Hadiri Kongres PDIP, Ruhut Sitompul Ngaku Sudah 3 Tahun Jadi Kader

Hadiri Kongres PDIP, Ruhut Sitompul Ngaku Sudah 3 Tahun Jadi Kader

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 08 Agustus 2019 | Agustus 08, 2019


Foto: Ruhut Sitompul di Kongres PDIP (Aditya Mardiastuti/detikcom)
Sanur, MH - Politikus Ruhut Sitompul menghadiri kongres V PDIP di Bali dengan berbaju merah. Ruhut mengaku sudah menjadi kader PDIP sejak tiga tahun lalu.

"Sudah sejak tiga tahun lalu. Syukur Bu Mega mau terima saya," kata Ruhut di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). 

Ruhut datang memakai kemeja warna merah dan dipadukan dengan celana kain warna hitam. Dia juga memakai kopiah warna hitam. Sejumlah peserta yang melihat Ruhut ikut meminta foto bersama. 

"Saya loyalis saja. Di mana-mana saya jadi loyalis saja," ujar Ruhut ketika ditanya jabatan apa yang diembannya di partai. 
Ruhut juga tak ambil pusing jika disebut politikus kutu loncat. Sebab, dia merasa meninggalkan partai dalam kondisi baik.

"Saya di mana saja total, saya di Golkar total, di Demokrat total, di PDIP makin total! Dik, ada orang tiap pemilu pindah, Ruhut itu ibarat pohon semakin tinggi pohon makin kencang angin bertiup.

Saya ninggalin Golkar menang saya bikin, ninggalin Demokrat menang. Saya masuk PDIP yang sudah menang makin mantap dong," cetusnya. (detiknews).


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong