Home » , , » Kapolres Simalungun Silaturahmi Dengan Warga Tapian Dolok

Kapolres Simalungun Silaturahmi Dengan Warga Tapian Dolok

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Jumat, 25 Oktober 2019 | Oktober 25, 2019

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu memberikan kata sambutan dan pesan. (ANTARA/HO).

Simalungun, MH  - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu intens melakukan pertemuan untuk bersilaturahmi dengan warga dan elemen masyarakat Kabupaten Simalungun.

Kali ini, Jumat (25/10), ke Kecamatan Tapian Dolok dan berdialog ruang Harungguan Kantor Camat di Beringin, Jalan Pematangsiantar - Medan Km 8.

Kapolres didampingi pejabat utama di antaranya Kabag Ops Kompol Widodo, Kasat Intelkam AKP Gering Damanik, Kasat Narkoba AKP TP Butarbutar, Kasat Reskrim AKP Agus Setiawan, Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, dan Kapolsek Serbalawan AKP Bambang Priyatno.

Pertemuan dihadiri Camat Tapuan Dolok Sakhban Sinaga, Danramil 05 Serbalawan Kapt Inf Hairul Hadi, Pangulu (Kepala Desa) / Lurah, tokoh agama dan masyarakat.

Kapolres berpesan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan Kecamatan Tapian Dolok untuk tetap menjaga kondusivitas daerah, apalagi Kabupaten Simalungun akan ada perhelatan demokrasi pemilihan Bupati pada 2020.

Selain itu, menjaga toleransi kerukunan beragama dan segera melaporkan segala kegiatan yang mencurigakan di desa masing-masing ke pihak berwajib.

Kapolsek Serbalawan melaporkan situasi kamtibmas di wilayah tugas, termasuk Kecamatan Tapian Dolok, relatif aman.

Pengerjaan pembangunan jalan tol yang melalui lima dari 11 Nagori / Kelurahan di Kecamatan Tapian Dolok, masih dalam proses. (ANTARA).





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong