Home » , , , » Gerakan Satu Juta Suara Untuk Willem TP. Simarmata,MA Menuju DPD RI

Gerakan Satu Juta Suara Untuk Willem TP. Simarmata,MA Menuju DPD RI

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 01 Oktober 2018 | Oktober 01, 2018

Jambi, MH- Melihat potensi maupun popularitas serta elektabilitas Pdt. Willem TP. Simarmata, MA yang juga mantan Pucuk Pimpinan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), periode tahun 2012 sampai dengan tahun 2016, Gerakan Satu Juta Suara untuk memperoleh tiket ke Senayan melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara akan dapat tercapai.

Target ini bukanlah berlebihan, sedangkan bukti dukungan poto kopi KTP masyarakat ke KPU mencapai 4671 lembar yang tersebar dari sejumlah Kabupaten dan Kota di lingkup Provinsi Sumatera Utara, disamping  selama ini sederetan jabatan yang telah disandangnya  selalu membuahkan hasil  dengan sukses.

Terjunnya mantan Sekretaris Jenderal Huria Kristen Batak Protestan (HKBP ) 2 periode tahun 1998 hingga tahun  2008 ini semoga membawa perobahan yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. 

Selama ini kita lihat bagaimana pejabat-pejabat yang ada di Provinsi Sumatera Utara sarat dengan korupsi yang akhirnya pembangunan berjalan di tempat. Harapan kita dengan terpilihnya nantinya Pdt. Willem TP. Simarmata, MA minimal dapat menyuarakan aspirasi warga Kristen.

Dari awal proses pendaftaran hingga  memenuhi syarat sebagai salah seorang calon anggota DPD Pdt. Willem TP. Simarmata, MA telah  berkunjung ke daerah-daerah untuk sosialisasi.  

Dan Tim sukses telah bekerja untuk membentuk posko-posko pemenangan, termasuk relawan-relawan dari penjuru daerah Kabupaten dan Kota telah siap untuk membuat spandu-spanduk. 

Termasuk salah seorang Pengusaha Muda yang sukses memberikan perhatian yang besar  Kiranya kebersamaan yang mereka lakukan untuk memenangkan Pdt. Willem TP. Simarmata membuahkan hasil kesuksesan.(Fendi Sinabutar)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong