Home » , , , , » HUT Perdana JOC Sambut Tahun Baru 2019 dan Sosialisasi Caleg Perindo

HUT Perdana JOC Sambut Tahun Baru 2019 dan Sosialisasi Caleg Perindo

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Rabu, 02 Januari 2019 | Januari 02, 2019

Ketua Jambi Oldies Community Subandrio Jangcik nomor 2 dari kiri, AKBP (Purn). Bazoka Sagala,SH,MH sedang mengangkat kenang-kenangan dari pengurus JOC didampingi istri boru Sinaga. (Poto MH - Fendi Sinabutar).


JAMBI, MH – Akhir tahun  31 Desember 2018 Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesoedibjo pemilik MNC Group AKBP (Purn). Bazoka Sagala, SH,MH mengadakan kegiatan HUT ke I Jambi Oldies Community (JOC) pimpinan Subandrio Jangcik di rumahnya sekaligus menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019.

Hal ini dilaksanakan sekaligus sosialisasi guna meraih suara dalam Pemilihan Umum 2019. Acara yang dikemas dalam rangka HUT ke I Jambi Oldies Community (JOC) itu berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan dan persaudaraan.

Terlihat diantara undangan yang hadir dapat berbaur dengan yang lainnya, saling menyapa dan jabat tangan tanpa memandang etnis maupun agama, kebersamaan menyatu di antara mereka.

Dalam kata sambutannya AKBP (Purn). Bazoka Sagala, SH,MH mengucapkan terima kasih kepada Jambi Oldies Community (JOC) yang berkenan mengadakan HUT yang I di tempat ini. Pria kelahiran Sagala Kecamatan Sianjur Mulamula Kabupaten Samosir ini mengharapkan semoga Jambi Oldies Community kompak selalu dan tamba solid.

Untuk meraih suara di Pemilihan Umum 2019 ini berbagai cara dilakukan para calon anggota legislatif (caleg), sosialisasi kepada masyarakat baik dari komunitas maupun ke masyarakat umum lainnya.

Seperti yang dilakukan salah satu caleg Partai Perindo Provinsi Jambi, AKBP (Purn).Bazoka Sagala, SH,MH yang memaksimalkan momen perayaan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019.

AKBP. (Purn). Bazoka Sagala, SH,MH Caleg DPRD Provinsi Jambi dari Partai Perindo Dapil I Kota Jambi nomor urut 3 (Poto MH - Fendi Sinabutar).

Ia menilai langkah ini efektif sebagai sosialisasi dirinya di tengah-tengah  masyarakat, ungkap pria yang santun dan penuh wibawa ini. Sekaligus dikatakan bahwa sosialisasi ini telah mendapat izin dari KPU Provinsi Jambi maupun dari Bawaslu, ujar bapak tiga anak ini.

"Tidak hanya masyarakat umum, pria berkumis tebal dan bersikap tegas, santun dan selalu bekerja keras ini bersosialisasi memperkenalkan diri, ke berbagai komunitas lainnya, termasuk Jambi Oldies Community, ujar pria yang mengutamakan  kepentingan rakyat menuju kesejahteraan.
Lebih lanjut dikatakan, kita serahkan sepenuhnya kepada masyarakat mana calon yang cocok dipilih untuk menyalurkan aspirasinya," ucap caleg DPRD Provinsi Jambi, Dapil I Kota Jambi ini di kediamannya, Paal V, Kota Jambi yang juga sebagai Keyo Kost Guest House,  Senin 31 Desember 2018.
Di antara komunitas tersebut yakni Forum Kebangsaan Peduli Program Pemerintah (FKP3), PERTINA, Toyota Landcruiser Indonesia Chapter 01 Jambi (TLCI). Selanjutnya ada Komunitas Cruiser Donasi Indonesia CDI, Jambi Oldies Community (JOC), dan Cruiser Shooting Club (CSC).



Berikutnya ada Komunitas Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) dan Persatuan Purnawiran Polri Jambi (PP Polri) Jambi, ungkap alumni SMA Negeri 2 DKI Jakarta  dan Ketua Umum Persatuan Tinju Nasionmal (Pertina) Provinsi Jambi.
"Saya minta bantuan dukungan dan doa restu untuk maju jadi calon anggota legislatip DPRD Provinsi Jambi Dapil I Kota Jambi dengan nomor urut 3 (tiga) dari Partai Perindo,"ujar pria yang bersikap tegas, santun dan selalu bekerja keras ini.
Ia menuturkan, caleg tidak bisa menjanjikan banyak, namun sebagai teman pasti akan dibantu. "Tidak muluk-muluk. Yang diharapkan Partai Perindo semakin solid dan semakin mendapatkan dukungan dari masyarakat," harap suami boru Sinaga.
Sementara Ketua DPD Partai Perindo Provinsi Jambi dr.Iskandar Budiman yang ikut hadir mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan anggotanya. "Acara ini merupakan langkah maju dari seorang calon anggota Legislatip, ungkap putra kelahiran Kabupaten Bungo Kuamang Kuning Provinsi Jambi.
Lebih lanjut dikatakan sang dokter umum ini bahwa Partai Perindo, bagaimana Perindo bisa menjadi bahagian dari perubahan Indonesia yang maju dan lebih baik.
Semoga niat sebagai caleg Partai Perindo bisa tercapai dan dapat mewakili di Provinsi Jambi," tandasnya. Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi dari PDI Perjuangan ini mengatakan sangat bangga acara ini dapat terlaksana, karena dihadiri dari berbagai etnis maupun agama.
Sementara dari Ketua Jambi Oldies Community (JOC) Subandrio Langcik menyatakan terima kasih kepada AKBP (Purn). Bazoka Sagala, SH,MH yang dapat memberikan tempat ini untuk pelaksanaan HUT I Jambi Oldies Community ini. Kiranya apa yang menjadi cita-cita pak Bazoka tercapai, dan kami siap untuk mendukung, ujarnya dengan spontan.
Dituturkannya  bahwa anggota Jambi Oldies Community ini adalah usia antara 60 tahun ke atas. Walaupun dengan usia 60 tahun suara mereka untuk bernyanyi tidak kalah dengan penyanyi-penyanyi mudah lainnya, ujarnya dengan nada senyum.
Para hadirin pun menyambut dengan ketawa dan tepuk tangan membahana, hal inipun dibuktikan para anggota Jambi Oldies Community di ajak naik ke atas pentas untuk mempersembahkan kebolehannya.
Mereka dengan suara manis dapat menghipnotis  dan menghibur para hadirin dengan  mantap mempersembahkan dua buah lagu sekaligus, kembali tepuk tangan para hadirin bergelora.
Ketika acara berlangsung dilakukan pemotongan Nasi Tumpeng, AKBP (Purn). Bazoka Sagala, SH,MH pertama kali memotong Nasi Tumpeng tersebut dan langsung diberikan kepada Ketua JOC Subandrio Jangcik. Setelah itu Ketua JOC Subandrio Jangcik memberikan kenang-kenangan kepada Bazoka Sagalah didampingi istri boru Sinaga.
Acarapun dilanjutkan dengan ramah tama, satu persatu anggota Jambi Oldies Community naik ke panggung untuk bernyanyi, lagu-lagu lawas pop Indonesia, lagu lokal maupun lagu barat berkumandang dalam acara ini. Suasana semakin larut dalam kegembiraan.  (MH – Fendi Sinabutar).
 
Kiri AKBP (Purn). Bazoka Sagala, SH,MH bersama anggota  Forum Kebangsaan Peduli Program Pemerintah (FKP3), paling kanan Ketua Forum Kebangsaan Peduli Program Pemerintah (FKP3) Sintong M. Aritonang Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi  Sinabutar).

Anggota Jambi Oldies Community (JOC) poto bersama dengan istri Bazoka Sagala boru Sinaga Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Anggota Jambi Oldies Community (JOC) poto bersama dengan Bazoka Sagala dan istri boru Sinaga Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Poto bersama dengan Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar)

Poto bersama dengtan Ketua RT 33 Ansori dan undangan lainnya, Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Ketua JOC Subandrio Jangcik memberikan kenang-kenangan kepada kel. Bazoka Sagala bersama istri boru Sinaga, Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Kiri Martogi Tua Sinaga Caleg DPRD Kota Jambi dari Partai Persatuan Indonesian  (Perindo 9)  nomor urut 6 Dapil 5 Jambi Selatan poto bersama dengan pengurus DPW Perindo Provinsi Jambi, Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Kiri nomor 3 Ketua DPW Partai Perindo 9 dr. Iskandar Budiman bersama pengurus lainnya, Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Ketika sedang memotong Nasi Tumpeng Ketua JOC Subandrio Jangcik dan anggota JOC dan Bazoka Sagala poto bersama, Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar). 

Kiri Fendi Sinabutar, bersama anggota Forum Kebangsaan Peduli Program Pemerintah dan paling kanan Ketua Sintong M. Aritonang. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

AKBP (Purn) Bazoka Sagala, SH,MH Caleg. DPRD Provinsi Jambi Dapil I Kota Jambi dengan nomor urut 3 (tiga) dari Partai Perindo, sedang memberikan kata sambutan, Senin 31 Desember 2018. Pada acara HUT Perdana JOC. (Poto MH - Fendi Sinabutar).

Jambi Oldies Community (JOC) sedang bernyanyi pada HUT Perdana, Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Pemandu acara JOC pada HUT perdana, Senin 31 Desember 2018. (P_oto MH - Fendi Sinabutar).

Kanan Ir Tigor Sagala, Senin 31 Desember 2018 pada acara HUT Perdana JOC. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi dr. Iskandar Budiman sedang memberikan kata sambutan pada acara HUT Perdana Jambi Oldies Community (JOC), Senin 31 Desember 2018. (Poto MH- Fendi Sinabutar).

Ketua Jambi Oldies Community (JOC) Subandrio Jangcik ketika memberikan kata sambutan pada acara HUT Perdana JOC, Senin 31 Desember 2018. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong