Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

KOMANDAN PMPP TNI SAMPAIKAN RASA BANGGANYA KEPADA SATGAS SEMPU KONGA XXV-L/UNIFIL


Jakarta, MH - Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP TNI) Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus di dampingi Penasihat Militer (Penmil) PTRI PBB New York Brigjen TNI Rudy Adrianto, Kolonel Czi Winarno (Dirbinrenops PMPP TNI) beserta pejabat Mabes TNI dan staf PMPP TNI mengunjungi Satgas TNI Kontingen Garuda XXV-L/ UNIFIL, Sector East Military Police Unit (SEMPU) yang berada di kota Marjayoun yaitu UNP 7-3, selasa (03/03/2020).

Kegiatan hari pertama kunjungan, diawali dengan Paparan Komandan Satgas SEMPU Kontingen Garuda XXV-L/ UNIFIL Letkol CPM Ade San Arief, S.H., M.Tr(Han) mengenai tugas pokok dan tanggung jawab satgas.

Usai paparan Dan PMPP TNI berkesempatan untuk meninjau segala peralatan (alkap) yang digunakan Satgas dalam menjalankan tugas. Kegiatan kegiatan dilanjutkan pengarahan Komandan PMPP TNI kepada jajaran Personel SEMPU, Indonesian Military Sector East UNIFIL dan Kompi “B” Indobatt di Rubb Hall UNP 7-3

Mengakhiri kunjungannya esok harinya, Rabu (04/03/2020), Komandan PMPP TNI, didampingi oleh Brigjen TNI Rudy Adrianto dan rombongan, berpesan bahwa kemampuan dan integritas Polisi militer akan teruji dalam mengungkap dan menuntaskan tugasnya di dunia internasional. Selain itu Komandan juga mengungkapkan rasa bangga dan salut kepada jajaran Satgas SEMPU UNIFIL.

Sumber : Satgas TNI SEMPU Konga XXV-L/UNIFIL









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar