Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Calon Anggota DPD RI Dapil Jambi No : 37 Ria Mayang Sari,SH,MH Sosialisasi dengan Warga Batak Jambi

Calon Anggota DPD RI Dapil Jambi dengan Nomor Urut 37 Ria Mayang Sari, SH,MH. (Poto MH- Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
JAMBI, MH – Calon Anggota DPD RI Ria Mayang Sari, SH,MH Daerah Pemilihan Provinsi Jambi dengan Nomor Urut 37 sosialisasi dan ajang silaturahmi dengan perwakilan masyarakat Batak Kota Jambi. Pertemuan ini diadakan di aula Ratu Hotel Resort Jambi pada hari Rabu, 10 April 2019.  

Penyelenggara pertemuan dan sosialisasi  dengan Calon Anggota DPD RI Dapil Jambi Ria Mayang Sari, SH,MH Nomor Urut 37 ini adalah wadah masyarakat Jambi yang di kenal dengan Remba (Rembuk Masyarakat Batak) Jambi yang dikomandoi P. Hutauruk, MBA. Acara ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan persaudaraan.

Ketua Umum Remba Jambi P. Hutauruk ketika menyampaikan kata sambutannya  mengatakan terima kasih atas kehadiran dan sosialisasi Ria Mayang Sari terhadap masyarakat Batak yang ada di Kota Jambi ini. Kiranya apa yang menjadi keinginan dan harapan Ria Mayang Sari ke depan dapat tercapai dan kami masyakat Batak siap untuk mendukung, dengan spontan para hadirin,,,,,, Hidup,,,,,!!!,,,Ria Mayang Sari dan tepuk tanganpun bergema pada acara ini.

Ketika didaulat untuk mengucapkan kata sambutan Calon Anggota DPD RI Dapil Jambi Ria Mayang Sari, SH,MH dengan Nomor Urut 37, terlebih dahulu dia mengucapkan Horas,,,,,, Horas,,,,,Horas,,, !!! kembali suasana dalam ruangan tersebut bergema dengan tepuk tangan yang membahana.

Ria Mayang Sari pun memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Batak yang tersebar di Provinsi Jambi terkhusus yang bermukim di Kota Jambi. Putri Gubernur Provinsi Jambi  DR, Drs H Fachrori Umar, M.Hum ini mengucapkan bahwa perbedaan yang kita miliki bersama bukanlah penghalang untuk mewujudkan kebersamaan dan persahabatan, justru perbedaan itu menjadi pengikat bagi kita untuk saling menghormati, menghargai satu dengan yang lainnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ajudan ibunya sendiri adalah orang Batak yang mampu bertahan sampai 10 tahun bersama mereka Jenny br. Sinaga, ungkapnya dengan penuh kekeluargaan. Hal itu dapat terjadi karena kami menjungjung tinggi perbedaan yang kita miliki. Untuk itu mari kita bergandeng tangan bersama membangun Provinsi Jambi ini, ujarnya penuh harap.

Ria Mayang Sari, SH, MH yang mempunyai  motto “RMS beRprestasi, Muda dan cerdaS” terus bergerak untuk merangkul seluruh masyarakat Provinsi Jambi sekaligus melakukan pertemuan bersama tokoh-tokoh masyarakat. Politisi muda kelahiran Kabupaten Bungo ini bersama timnya merangkul semua daerah, karena bagi mereka tidak ada daerah yang dianggap sebagai basis untuk mendulang suara terbanyak.

Dalam acara sosialisasi dan ajang silaturahmi ini turut juga hadir Calon Anggota DPR RI Ir Albert Simangunsong, M.SI Dapil Jambi dengan Nomor Urut 7 dari Partai NasDem dengan slogan “Mengabdi Untuk Jambi” dan Muda, Intelektual siap bekerja keras untuk rakyat Jambi, apabila terpilih menjadi Anggota Legislatif DPR RI Dapil Jambi.

Dalam kata sambutannya Ir Albert Simangunsong, M.SI mohon doa restu dan dukungan dari Halak Hita Kota Jambi. Dia berharap agar Halak Hita pintar dan bijak memilih calon anggota DPR RI yang layak duduk di Senayan, hal ini dikatakan supaya suara Halak Hita jangan sia-sia.

Hadir juga politisi muda dan enerjik mantan anggota DPRD Kota Jambi periode tahun 2009 s/d tahun 2014 dari Partai Golkar Jefri Bentara Pardede. Jefri Bentara Pardede caleg DPRD Provinsi Jambi periode tahun 2019 s/ tahun 2014 Dapil I Kota Jambi dengan Nomor Urut 4 Partai Golkar dengan mengusung motto “ Sehati Bersama Rakyat “.

Jefri Bentara Pardede juga memohon doa restu dan dukungan dari Halak Hita yang ada di Kota Jambi, terhadap dirinya agar ada perwakilan Halak Hita di DPRD Provinsi Jambi, sekaligus dapat menjembatani aspirasi Halak Hita, ungkap suami Ernawati br. Tambunan yang juga anggota DPRD Kota Jambi periode tahun 2014 s/d tahun 2019 ini dengan penuh harap.

Setelah selesai acara  sosialisasi dan ajang silaturahmi, Ria Mayang Sari disematkan ulos oleh masyarakat Batak yang mewakili marga Panjaitan. Terlihat Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Ria Mayang Sari,SH,MH dengan Nomor Urut 37 merasa bahagia dan senang, dihiasi dengan raut wajah yang berseri-seri.

Merekapun makan bersama. Sebelum makan bersama terlebih dahulu berdoa. Perbedaan itu terlihat sangat indah karena doa disampaikan dengan doa menurut ajaran agama Kristen dan doa menurut ajaran agama Islam. (MH – Fendi Sinabutar).
Kiri - Kanan Edwin Hutauruk, Ir. Dopang Tambunan.  (Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
Kiri - Kanan Jefri Bentara Pardede Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil I Kota Jambi Nomor 4 Partai Golkar, Ir Sutan Lumbantobing dan  Anton Nadapdap aktivis buruh Provinsi Jambi. (Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
Ria Mayang Sari, SH,MH bersama Ketua Remba (Rembuk Masyarakat Batak) Jambi P. Hutauruk, MBA.(Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
Para undangan. (Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
Para undangan. (Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
Para undangan. (Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
Kiri - Kanan Caleg DPR RI Ir Albert Simangunsong, M.SI Dapil Jambi dengan Nomor Urut 7 dari Partai NasDem, Calon Anggota DPD RI Dapil Jambi dengan Nomor Urut 37 Ria Mayang Sari, SH,MH, Ketua Remba (Rembuk Masyarakat Batak) Jambi P. Hutauruk, MBA.  (Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
Keluarga marga Panjaitan bersama Ria Mayang Sari,SH,MH.  (Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).
Kiri - Kanan Ria Mayang Sari, SH,MH, Ir Dopang Tambunan, P Hutauruk, MBA dan Jefri Bentara Pardede Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil I Kota Jambi Partai Golkar Nomor 4.  (Foto MH - Fendi Sinabutar 10/4 - 2019 di aula Ratu Resort Hotel Jambi).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar