Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ribuan Masyarakat Antarkan Paslon VANTAS Ke KPUD Samosir

Pasangan calon Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang mendaftar ke KPUD Samosir yang diterima Ketua KPUD Samosir Ika Rolina Samosir dan Komisioner KPUD lainnya di Jalan Raya Rianite Kecamatan Pangururan, Sabtu (5/9/2020).

Jambi, MH Ribuan masyarakat yang hadir dari berbagai Kecamatan terlihat antusias untuk mengantarkan pasangan calon Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang (VANTAS) ke KPUD Samosir, Jalan Raya Rianite Kecamatan PangururanKabupaten Samosir Sabtu (5/9/2020).

Tujuan kehadiran paslon VANTAS tersebut ke KPUD Samosir untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati Samosir dan balon Wakil Bupati Samosir untuk periode lima tahun mendatang.

Saat tiba di KPUD Samosir, Vandiko Gultom mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh partai pengusung sehingga pasangan VANTAS dapat mendaftar ke KPUD Samosir.

"Kami juga mengucapkan terima-kasih atas sambutan baik dari KPUD Samosir, terlebih dalam memberikan masukan terkait berkas pencalonan pendaftaran," ujar Vandiko Gultom di KPUD Samosir.

Di tempat yang sama Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Samosir Russel Baringin Sihotang mengaku optimis bahwa pasangan VANTAS menang di Pilkada Samosir tanggal 9 Desember mendatang.

"Rasa optimisme tersebut juga dibarengi dengan adanya koalisi enam partai di Kabupaten Samosir. Ditambah lagi dukungan masyarakat yang semakin meningkat sebelum dan saat pasangan VANTAS mendaftar ke KPUD Samosir," kata Baringin Sihotang.

Pantauan wartawan, ribuan masyarakat pendukung pasangan VANTAS memadati jalan di seputaran KPUD Samosir dengan turut mematuhi Protokol Kesehatan serta himbauan dari personil TNI - Polri untuk kelancaran arus lalu lintas dan ketertiban selama proses pendaftaran berlangsung. (Metro online).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar